Tinggalkan pesan anda disini :



Super Deal 2 Milyar di ANTV

Menyusul sukses Super Family, ANTV akan menayangkan program kuis baru berhadiah 2 miliar rupiah, mulai Kamis 29 April 2010. Program bernama, "Super Deal 2 miliar" itu akan tayang dari Senin hingga Jumat di saat prime time pukul 19.30 sd 21.00 WIB. Super Deal 2 Miliar, sesungguhnya pernah tayang di ANTV sekitar dua tahun lalu, dan saat itu sangat digemari pemirsa. Kini program tersebut diproduksi dan ditayangkan kembali, dengan format baru. "Banyak sekali perubahannya, dari mulai content, jenis games, set studio dan juga pembawa acaranya," kata Dudi Hendrakusuma, Direktur Utama, ANTV. Kuis yang ditayangan dan sangat popular di beberapa negara ini melibatkan 150 peserta, yang berlomba untuk memenangkan berbagai games yang menantang, untuk mendapat hadiah-hadiah menarik, berupa uang tunai dan hadiah barang yang mahal dari mulai motor, mobil, apartemen hingga paket umroh dan hadiah puncak Rp 2 miliar.
Super Deal 2 Miliar menampilkan pembawa acara, Aditya Herpavi, yang dikenal sebagai bintang sinetron, model dan juga bintang iklan dari beberapa produk. " Kami melakukan casting terhadap 10 calon, dan Aditya yang terbaik. Dia kami nilai sangat pas menjadi pembawa acaranya," tambah Dudi Hendrakusuma, yang berharap dengan Super Deal 2 Miliar, ANTV akan tambah berkilau. Pada dasarnya kuis Super Deal 2 Miliar, menantang peserta untuk berani melakukan trading dari hadiah yang didapatnya, untuk ditukar dengan hadiah lain, yang disimpan di dalam tirai atau kotak hadiah. "Permainan akan berlangsung seru, karena bila salah memilih tirai atau kotak, maka peserta bisa daja mendapat hadiah ’ZONK’, alias hadiah yang tak ada nilainya. Tapi kalau beruntung bisa dapat mobil, bahkan uang tunai 2 miliar," kata Kepala Produksi ANTV, Reva Deddy Utama. Super Deal 2 Miliar diharapkan mengikuti langkah sukses kuis Super Family yang tayang di ANTV sejak Desember lalu. Super Family saat ini sudah menembus rating 5 dengan audience share 20%*. Program kuis games belakangan ini memang menjadi pilihan favorit pemirsa, dan Super Deal 2 Miliar, tentu bakal menjadi pilihan baru pemirsa televisi Indonesia. Bagi pemirsa yang ingin berpartispasi di kuis ini bisa mengisi form secara on-line di www.superdeal2milyar.com atau langsung daftar ke P.T Fremantle Media di Jl. Barito 2 no 3. Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
***** *Sumber : AGB Nielsen, periode minggu keempat & kelima Maret 2010 ; target ABCD Informasi lebih lanjut hubungi: 1. Zoraya Perucha GM Corporate Communications Tel. 021-3040 5555 Fax. 021-579 46190 Email : ucha@an.tv

0 Response to "Super Deal 2 Milyar di ANTV"

Slide

Powered by Blogger | Converted by Marson